RAPAT KERJA PEMERINTAH KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Selasa, 14 Januari 2025
Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat memimpin rapat kerja pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang dihadiri oleh seluruh kepala OPD di Lingkup Pemkab Pakpak Bharat bertempat di Ruang Rapat Nusantara.
Camat Salak turut hadir bersama 7 (tujuh) Camat lainnya dan menerima arahan dari Bapak Jalan Berutu, S.Pd., MM selaku Sekda dengan didampingi oleh Asisten I dan Asisten II. Beberapa arahan dalam rapat kerja ini antara lain agar semua OPD lebih responsif dan tanggap dalam melaksanakan tugas-tugas dan selalu mempedomani bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh OPD adalah tugas Bupati yang dilaksanakan secara teknis oleh OPD terkait bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Pakpak Bharat. Pentingnya memberdayakan seluruh staf di OPD masing-masing dengan mengedepankan disiplin kerja dan berpedoman pada aturan-aturan yang ada. Termasuk dalam penataan Tenaga Harian Lepas (THL) harus benar-benar mempedomani Peraturan MENPAN RB.
Demikian juga dengan persiapan penyusunan Laporan Keuangan Daerah yang harus sudah selesai 3 (tiga) bulan setelah berakhir tahun anggaran, diminta supaya setiap OPD mengkawal tahapan-tahapan dalam menyusun Laporan Keuangan dimaksud sehingga Laporan Keuangan Daerah dapat disajikan dengan kualitas yang baik,