Kecamatan SalakKabupaten Pakpak Bharat
Berita

Acara MTQ resmi dibuka oleh Camat Salak

Selasa, 4 Februari 2020

Kecamatan Salak melaksanakan Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Salak, Selasa (4/2) di Desa Kuta Tinggi. Acara pembukaan berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Masyarakat antusias mengikuti rangkaian acara yang difasilitasi oleh OPD Kecamatan Salak.

Acara dihadiri oleh PJ. Bupati yang diwakili oleh Kadis PUPR, Anggota DPRD Mhd. Said Darwis Boangmanalu, SE, Camat Salak beserta jajarannya, Kakan Kemenag, Ketua LPTQ Kabupaten, Unsur Muspika, Ketua LPTQ Kecamatan, Para Kepala Desa, Para Kepala Sekolah, Mahasiswa KKN UINSU beserta masyarakat.

Acara MTQ resmi dibuka oleh Camat Salak, Sahat P. Boangmanalu, SPd, MM sekitar pukul 10.00 WIB di Dusun Kutarimbaru Desa Kuta Tinggi. Dalam sambutannya Camat Salak berpesan bahwa MTQ bukanlah sekedar kegiatan seremonial, tapi merupakan program pemerintah dalam rangka menjadikan ketaatan dalam beragama sebagai pondasi pembangunan sehingga mempererat kerukunan dan jalinan silaturahmi antar umat beragama dan antara masyarakat dengan pemerintah. Beliau berharap, MTQ ini akan melahirkan pribadi-pribadi yang bertaqwa dan menjadi karakter dari masyarakat Kecamatan Salak.