Kecamatan SalakKabupaten Pakpak Bharat
Berita

KEBAKARAN LANDA RUMAH WARGA DI NAPASENGKUT

Jumat, 14 Desember 2018

Satu unit rumah semi permanen milik warga di Napasengkut, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (12/12/2018) terbakar.

Dari pantauan dilapangan, terlihat Personel Damkar Kabupaten Pakpak Bharat bersama dengan warga sekitar membantu melakukan pemadaman api yang melahap rumah milik Rusliana br. Banurea, warga Desa Salak II, Kecamatan Salak.

Berdasarkan informasi warga setempat mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang melahap rumah tersebut.

Camat Salak, Sahat P. Boangmanalu, S.Pd, MM, yang ikut terjun memantau di lapangan mengungkapkan pihaknya turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warganya. Terkait hal ini pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan OPD yang terkait perihal penanganan pasca kejadian ini.

“Kita sudah koordinasikan kepada OPD terkait penanganan pasca kejadian ini, terkhusus OPD Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Pakpak Bharat. Sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah ini.” pungkas Camat Salak.